karena cinta gw harus pergi!!!

saat dekat justu gw merasa makin jauh
saat jauh gw ingin selalu dekat
saat disisinya gw merasa bukan siapa-siapa
saat dibelakangnya gw ingin jadi kekasihnya

setiap hari kita berbagi
setiap jam kita menyapa
setiap menit kita tertawa

tapi semua terasa hampa
justru disaat mulai adanya cinta
mungkin karena kita bukan untuk bersama

memang beginilah adanya
cinta telah menunaikan kewajibannya
menjadikan kita berdekatan tapi bukan untuk lebih dekat
menjadikan kita selalu saling memandangi namun bukan untuk saling menyayangi
menjadikan kita untuk saling berbagi namun bukan untuk saling mengerti

maaf gw udah menodai persahabatan ini
maaf gw telah menyalahi rasa ini
maaf untuk sebuah cinta yang tidah pernah bisa terhenti
maaf gw harus pergi, karena cinta yang sulit untuk terealisasi

Tidak ada komentar: